Seperti yang kita bisa mempercayai polisi setempat

Així va Espanya, rasis dari sempre, generalitzant amb tots els imigran (quan memiliki tidak dit atau kewarganegaraan) saya amollant mentides com Jual Propolis Australia pencelupan kesehatan kartu, yang tidak sabeu yang memiliki mort imigran per tenirla bebas? Informau-vos abans dari xerrar…
Rating:-8menosmas

caaaaa
3 jam yang lalu

Francesc anys beberapa puluhan? DIR 24 30 anys saya ja per membelajarkan siswa secara bebas sembilan.
Valoracion:1menosmas

Kepercayaan
3 jam yang lalu

Seperti yang kita bisa mempercayai polisi setempat, jika akan perintah mereka Walikota, langsung mereka…membuat mereka melakukan fechituras dan barbarities kurangnya kontrol, persegumientos menurut bahwa warga laut.., jika Anda tampak PEMULUNG VENDETA…hanya membaca apa yang mereka lakukan dan apa yang tidak untuk mendapatkan diterbitkan… yang mereka Sembunyikan.
Rating:-1menosmas

Mr X
4 jam yang lalu

Polisi di barak atau denda untuk menghapus tambahan nya. Atau pada 4 Brats yang merokok ganja. Tidak lebih!
Valoracion:6menosmas

barruts
4 jam yang lalu

Saya setuju dengan tanpa kendali… tidak hanya terjadi di Inca dengan polisi setempat…Juga berlalu di saline…Hcen pekerjaan pribadi mereka… bekerja… membunuh.. .dan beberapa kejahatan yang disutradarai oleh Dewan bertugas… dan kami membayar sehingga kami Persetan ls.
Valoracion:13menosmas

Alicia
5 jam yang lalu

PEP, ini sangat kurang informasi sekitar 2 tahun yang lalu bahwa kartu kesehatan tidak disampaikan kepada didokumentasikan atau tidak tahu bahwa itu sudah orang mati dengan tidak memiliki medis? Jika tidak percaya saya pergi ke pelayanan kesehatan dan pertanyaan… dan yang hanya harus menjadi seorang imigran tanpa kertas? hati-hati dengan apa yang Anda katakan komentar Anda melakukan banyak kerusakan tidak semua imigran orang jahat paman…
Valoracion:7menosmas

Saya inquero
5 jam yang lalu

Memalukan, langkah setiap pagi oleh tunelito itu, jangan berharap aku hal-hal ini begitu dekat ke rumah. Ada sudah berakhir ini rakyat jelata dan ada solusi mudah, yang akan berakhir dengan masalah ini. Sudah saatnya untuk menjadi tangan berat.
Valoracion:24menosmas

Lolifer
5 jam yang lalu

Francesc, dengan 24 dan 30 tahun tentu saja adalah perempuan.
Valoracion:12menosmas

inquera24
5 jam yang lalu

SOC inquera tenc saya berusia 24 tahun. HOL dapat membual estat jo salah satu dari mereka víctimes, atau meva teman, Jermanik atau dapur atau meva veinada… Ya pic setiap sortim itu rumah, keliman d’anar amb oleh, ben arreglades! Veritat adalah bahwa donaria kehadiran polisi bulan fois bulan, perquè diperoleh realistes: tots els inquers sabem pada adalah terkonsentrasi “xusma” Aku els “xanxullos” Aku pareix daripada UNIC els yang “tahu no ho” adalah els kebijakan saya sipil menjaga. Cerah. Esper daripada untuk manco els dua agressors paguin menjadi pel yang memiliki fet!
Valoracion:51menosmas

Paquita
5 jam yang lalu

It’s amazing bagaimana selalu meninggalkan komentar rasis di Berita ini… Dan tanpa bahkan mengetahui kewarga-negaraan dari penyerang! Aku cinta ketika Anda menutup perbatasan di Eropa dan memberikan zas dalam semua bica!

Tinggalkan komentar