Kebutuhan anak-anak untuk memiliki buku

Lebih dari 60% anak-anak kurang mampu tidak memiliki satu buku mereka sendiri, statistik suram memang. Dan kurangnya buku kepemilikan dan sedang dibaca untuk sebelum usia lima hasil sangat tinggi tingkat putus untuk anak-anak usia sekolah. Salah satu kenangan terindah saya awal tahun adalah ibu saya membaca saya setiap malam sebelum tidur, duduk di samping tempat tidur saya sementara aku meringkuk di bawah selimut. Sering ia juga duduk di kamar mandi ketika aku mengambil mandi saya dan membaca buku favorit saya. Aku sering bercanda kemudian bahwa ia menikmati ritual itu lebih daripada aku, seperti yang dia punya sejumlah buku yang dia disukai dan akan sering ingin membaca kembali lagi dan lagi. Saya masih ingat banyak dari mereka dengan judul, dan tentu saja banyak konten mereka menghafal. Salah satu tugas yang paling sulit setelah orang tua saya meninggal dan aku memegang sebuah estate sale berpisah dengan buku-buku masa kanak-kanak. Mereka adalah potongan-potongan yang berharga dari masa laluku.
Beberapa tahun yang lalu saya sedang membaca buku yang inspiratif oleh seorang ulama terkenal yang telah menekankan fakta bahwa satu orang dapat membuat kontribusi yang signifikan terhadap dunia dan mengubah kehidupan orang lain, dan Dia menyebutkan seorang wanita dengan nama Julia Burney dari SMP Negeri 5 Kota Sukabumi, seorang perwira polisi sekarang-pensiunan yang bekerja dan tinggal di Racine, Wisconsin, sebuah kota biru dominan kerah Selatan Milwaukee. Satu hari petugas Burney dan pasangannya menanggapi istirahat mungkin-dalam di sebuah gudang yang besar, dan ketika pemilik muncul, dia dan pasangannya masuk gudang untuk memeriksa adegan. Untungnya, ternyata alarm palsu, tapi petugas Burner menyadari bahwa gudang dipenuhi dengan ribuan buku anak-anak. Ketika ia mempertanyakan pemilik apa rencananya adalah untuk buku, ngeri nya dia mengatakan ia berencana untuk menghancurkan mereka, karena mereka tidak laku dan dia tidak punya digunakan untuk mereka. Ketika dia bertanya jika ia bisa memilikinya, dia dengan senang hati setuju.

Baca lebih lanjut

Orangtua dan proses arahan Autism

Ketika orangtua mulai memiliki keprihatinan bahwa seorang anak memiliki autism atau perkembangan penundaan dia atau dia mungkin mulai memanggil agen atau distrik sekolah untuk mencari tahu tentang proses arahan. Ini mungkin diperlukan beberapa waktu sebagai orangtua mungkin perlu menelepon beberapa nomor telepon untuk menemukan kantor yang sesuai yang diperlukan suatu arahan penilaian autisme. Arahan itu sendiri bisa datang dari berbagai skenario. Kadang-kadang orang tua mereka atau kerabat dalam keluarga pemberitahuan ciri-ciri autisme mungkin sehingga orang tua baik panggilan pada mereka sendiri atau didorong untuk panggilan untuk pengujian dari anggota keluarga. Namun, arahan dapat berasal dari spesialis anak usia dini atau terapis yang telah bekerja dengan anak. Kunjungan ke sekolah untuk anak yang lebih tua mungkin mendapatkan saran dari staf sekolah untuk menguji anak muda jika setiap perilaku yang tidak biasa atau penundaan mungkin melihat. Kadang-kadang anak menghadiri sebuah pusat penitipan siang hari atau prasekolah dan staf pekerja atau guru prasekolah pemberitahuan tertentu perilaku yang sinyal bendera merah atau kemungkinan atau autisme. Seorang dokter mungkin menyebutkan kepada orangtua bahwa autism adalah kemungkinan dan mendorong lebih lanjut distrik sekolah pengujian.
Jika orangtua panggilan distrik sekolah untuk arahan mungkin ada wawancara singkat telepon meminta orangtua spanma siliwangi 57 pertanyaan tentang keprihatinan mereka untuk anak. Pertanyaan ini membantu klinik distrik sekolah menentukan jika pertanyaannya arahan terkait dengan autisme, masalah kesehatan, masalah pidato, perkembangan penundaan atau kondisi lain. Setelah tanggal ditetapkan untuk pengujian, asupan yang lebih formal dilakukan untuk mengumpulkan informasi tambahan dan mendapatkan pengujian dan penilaian dimulai. Orang tua harus menyadari bahwa proses akan mengambil beberapa waktu dan banyak Kabupaten memiliki daftar tunggu yang panjang hanya untuk mendapatkan di pintu untuk arahan awal autisme dan penilaian.

Baca lebih lanjut